Kuesioner STIKES Notokusumo

Kuesioner Kepuasan

Silakan isi kuesioner berikut sesuai dengan pengalaman.


1. Prosedur pelayanan di BAA tidak berbelit-belit


2. Proses pelayanan di BAA cepat dan tepat


3. Kesediaan staf BAA membantu kesulitan dosen dalam kegiatan PBM


4. Staf BAA menunjukkan disiplin kerja yang tinggi


5. Prosedur penyampaian informasi sangat jelas dan mudah dimengerti


6. Staf BAA memiliki kemampuan,sikap yang sopan,ramah, dan dapat dipercaya


7. Staf BAA tidak membiarkan dosen menunggu terlalu lama dalam memperoleh layanan


8. Komunikasi staf BAA dengan dosen berjalan dengan baik dan lancar


9. Terjaminnya keamanan data akademik dosen


10. Keakuratan data informasi yang diberikan kepada dosen


11. Ruang pelayanan dan ruang tunggu di BAA sangat rapi, bersih, serta nyaman


12. Staf BAA berpenampilan rapi dan sopan


13. Sistem informasi (komputerisasi) yang ada di BAA dapat digunakan dengan maksimal oleh Staf BAA


14. Kemudahan bagi dosen untuk memperoleh layanan dari staf BAA pada saat jam kerja


15. Staf BAA mampu mengoperasikan peralatan sistem informasi yang ada dengan maksimal untuk menunjang kinerja bagian administrasi


Kembali