Kuesioner STIKES Notokusumo

Kuesioner Kepuasan

Silakan isi kuesioner berikut sesuai dengan pengalaman.


1. Prosedur pelayanan di BAA tidak berbelit-belit


2. Proses pelayanan di BAA cepat dan tepat


3. Staf BAA memberikan pelayanan yang memuaskan sesuai kebutuhan mahasiswa


4. Staf BAA menunjukkan disiplin kerja yang tinggi


5. Prosedur penyampaian informasi sangat jelas dan mudah dimengerti


6. Staf BAA memiliki kemampuan,sikap yang sopan,ramah, dan dapat dipercaya


7. Staf BAA tidak membiarkan mahasiswa menunggu antrian terlalu lama


8. Komunikasi staf BAA dengan mahasiswa berjalan dengan baik dan lancar


9. Staf BAA memberikan perlakuan yang adil kepada semua mahasiswa


10. Staf BAA memberikan pelayanan yang memuaskan sesuai kebutuhan mahasiswa


11. Ruang pelayanan dan ruang tunggu di BAA sangat rapi, bersih, serta nyaman


12. Staf BAA berpenampilan rapi dan sopan


13. Sistem informasi (komputerisasi) yang ada di BAA dapat digunakan dengan maksimal oleh Staf BAA


14. Kemudahan bagi mahasiswa untuk memperoleh layanan dari staf BAA pada saat jam kerja


Kembali